Translate

PROFIT 439% PER TAHUN DAN BISA MENAMBANG SEUMUR HIDUP DI ICE ROCK MINING


KEUNGGULAN ICE ROCK MINING
Ice Rock Mining merupakan perusahaan penambangan Bitcoin Online (Cloud Mining Bitcoin) yang berada di daerah gunung batu es Kazakhstan. Karena tempat menambang mereka di daerah dingin sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sistem pendinginan, di tambah lagi dengan adanya dukungan dari pemerintah Kazakhstan yang dukungan dengan hanya membayar $ 0,003 kWh untuk pemakaian listrik sehingga sangat jauh menekan biaya produksi dan operational perusahaan. Mereka juga mengkalim bahwa hak akan tempat sudah merupakan aset perushaan sehingga tidak harus menggeluarkan biaya sewa untuk tempat penambangan mereka. 

APA UNTUNGNYA HAL - HAL DIATAS BAGI KITA ?
Kita tau sendiri yang beberapa faktor menyebebkan pertambangan itu mahal adalah biaya listrik, biaya pendingin dan penyewaan tempat. Hal - hal ini telah berhasil di pecahkan oleh Ice Rock Mining sehingga biaya operational berhasil di kurangi, dan hal ini akan berpengaruh pada pembagian hasil mereka yang akan jauh lebih menguntungkan dari Cloud Mining lain yang mungkin pernah ada. Mereka menklaim bahwa bisa memberikan 439% keuntungan pertahun dari investasi yang kita berikan. Mungkin terdengar tidak masuk akal secara logika, tapi saya rasa bisa saja mungkin terjadi dengan perhitungan bitcoin yang akan naik secara drastis mengingat kelangkaan bitcoin dari waktu ke waktu serta di tambah lagi pihak Ice Rock Mining mempunyai penambangan yang murah biaya produksinya. Kemungkinan hal inilah yang membuat pihak Ice Rock Mining optimis dengan keuntungan besar yang akan mereka berikan kepada kita selaku investor / client mereka.

BAGAIMANA CARA MEMBUAT AKUN?
Cara membuat akun cukup gampang, yaitu untuk langkah awalnya : 
- masuk ke website dari Ice Rock Mining atau bisa juga Klik di SINI
- selanjutnya akan muncul seperti dibawah ini
- selanjutnya masukan email , password , confirm password setelah itu klik register.
- untuk langkah selanjutnya adalah cek email yang dikirimkan Ice Rock Mining untuk meng konfirmasi email.
- setelah selesai konfirmasi silahkan masuk menggunakan alamat email dan password yang telah di buat sebelumnya tadi.

CARA MEMULAI INVESTASI/ MINING
Jika anda sudah memiliki akun di Ice Rock Mining silahkan membeli Token Rock2 untuk dapat segera memulai menambang. Kita dapat membeli Token Rock2 dengan menggunakan Bitcoin (BTC), Etherium (ETH), Dollar (USD), dan Euro. Saya pribadi membeli Rock2 dengan menggunakan Bitcoin yang dibeli dari VIP Bitcoin Indonesia. Bagi yang belum memiliki Akun VIP Bitcoin Indonesia silahkan klik di SINI.
Untuk pembelian Token Rock2 saat artikel ini di tulis, kita masih mendapatkan diskon 40%. Dan akan makin berkurang sampai masa ICO berakhir.


Sekian dulu ulasan tentang Ice Rock Mining. Apabila ada saran atau pertanyaan dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah. Terima kasih

Comments

POSTINGAN SEBELUMNYA